Calon penerima UKT/SPP adalah mahasiswa semester 3,5 dan 7. Yang sudah mengajukan permohonan kepada Universitas Nusantara PGRI Kediri

Berkas persyaratan dikumpulkan ke kantor LTP Berkas paling laambat tanggal 20 Agustus 2020 dalam map (FE : Biru, FT : Merah, FKIP : Kuning, FIKS : Hijau)

  1. Salah satu berkas :
  1. Fotocopy Kartu Indonesia Pintar (KIP).
  2. Fotocopy Kartu Peserta Program Keluarga Harapan (PKH).
  3. Fotocopy Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).
  4. Surat keterangan dari dinas social setempat yang menyatakan keluarga tersebut masuk data terpadu kesejahteraan social (DTKS) keluarga miskin / rentan miskin.
  5. Surat keterangan tidak mampu yang menyatakan nominal bahwa berasal dari keluarga dengan pendapatan kotor gabungan orang tua / wali maksimal Rp. 4.000.000 atau jika dibagi jumlah anggota keluarga maksimal Rp.750.000 peranggota keluarga. Khusus pekerja formal dilampiri slip gaji.
  • Surat pernyataan bermaterai Rp. 6000 bahwa orang tua / wali / penanggung jawab biaya kuliah mengalami kendala finansial karena terdampak covid – 19 di tandatangani mahasiswa bersangkutan dan orang tua mengetahui Wakil Rektor III (untuk tanda tangan wakil rector III dapat dikosongongi dahulu).
  • Fotocopy Slip bukti lunas pembayaran SPP semester Genap 2019/2020
  • Fotocopy KTP, SIM, KHS dan surat keterangan aktif semester genap 2019/2020
  • Surat keterangan sedang tidak dibiayai/mendapatkan bantuan lain sejenis lainnya secara penuh maupun sebagian pada semester gasal 2020/2021 dari pemerintah/swasta

Leave a Comment

3 × 4 =